Berita  

YBM BRILiaN Salurkan Bantuan Beras ke Pesantren

Penyerahan bantuan beras ke pondok pesantren.
LABURA, Demokrasisumut.com – Yayasan Baitul Maal (YBM) BRILiaN Kantor Wilayah Medan melalui YBM Branch Office Rantauprapat pada Kamis (14/6) telah menyerahkan 1.080 kg beras ke Pondok Pesantren Tahfiz Al Azhar Labura.

Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat, Winoto, saat dikonfirmasi pada Jumat (14/6/2024) menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rutinitas yang dilakukan oleh BRI dalam upaya mendukung pendidikan dan kesejahteraan santri di pesantren.

Winoto berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi para santri dan membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari

“Alhamdulillah, YBM Kanwil Medan melalui YBM BO Rantauprapat telah menyalurkan bantuan tersebut. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi para santri dan membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” sebutnya.

Ia juga menyebut bahwa kegiatan sosial seperti ini adalah wujud nyata dari komitmen BRI dalam mendukung masyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan dan pengembangan generasi muda.

“Bantuan beras ini diharapkan dapat meringankan beban pesantren dalam menyediakan kebutuhan pangan bagi para santri, sehingga mereka dapat fokus dalam belajar dan menghafal Al-Quran,” pungkas dia.

Perwakilan Pondok Pesantren Tahfiz Al Azhar Labura menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan yang diberikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada YBM BRILiaN dan BRI atas kepedulian dan dukungan yang diberikan kepada pesantren kami. Bantuan ini sangat berarti bagi para santri dalam menjalani aktivitas belajar mereka,” jelasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *