Berita  

Turnamen Voli Piala Bupati Labusel Resmi Dibuka

Redaksi
Pembukaan acara turnamen bola voli piala Bupati Labusel.

LABUSEL, Demokrasisumut.com – Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), H. Edimin, secara resmi membuka Turnamen Kejuaraan Kabupaten Bola Voli yang memperebutkan Piala Bupati Labusel. Acara pembukaan ini berlangsung di lapangan voli lingkungan Pemkab Labusel pada Kamis, 27 Juni 2024.

Acara ini dihadiri oleh Forkopimda, Plh Sekda Drs. Fuadi, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, para Camat, para PJ Kades, serta seluruh peserta yang berpartisipasi dari seluruh desa se-Labusel. Kejuaraan daerah (Kejurda) ini bertujuan untuk mencari bibit atlet bola voli berpotensi.

Dalam sambutannya, Bupati Edimin menyampaikan apresiasi besar kepada panitia pelaksana dan seluruh peserta yang telah berpartisipasi. “Pertandingan harus dilaksanakan dengan baik, untuk itu dibutuhkan sportivitas, sehingga turnamen kedepan bisa terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Bupati berharap, dengan adanya kegiatan ini, putra daerah dapat memberikan prestasi terbaik dan membawa Kabupaten Labusel ke event-event besar di masa mendatang. “Turnamen ini bisa melahirkan bibit-bibit terbaik Kabupaten Labusel. Semua pemain dan panitia harus menjunjung tinggi sportivitas, membangun kerjasama tim, dan memastikan turnamen kejurda ini berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *