Turnamen Futsal Trophy Bergilir Ketua Yayasan ULB Resmi Digelar

Redaksi
Kedua tim berlaga di turnamen futsal trophy bergilir Ketua Yasayan Universitas Labuhanbatu.

LABUHANBATU, Demokrasisumut.comTurnamen futsal tingkat sma se Labuhanbatu Raya memperebutkan trophy bergilir Ketua Yayasan resmi digelar. Kegiatan tersebut berlangsung selama 7 hari di lapangan kampus setempat.

Seremony pembukaan turnamen tersebut dilaksanakan pada Senin (26/2/2024) di lapangan futsal kampus setempat.

Ketua Panitia kegiatan Akhirudin mengatakan, sebanyak 34 tim mengikuti turnamen futsal tersebut dan akan berlangsung selama 7 hari.

“Peserta meningkat dari tahun sebelumnya hanya 31 tim. Untuk pemenang juara I nanti akan memperoleh dana pembinaan Rp. 3 jt, juara II 2,5 jt, juara III 2 jt dan harapan I sebesar 1 jt. Top score dan pemain terbaik juga diberikan uang pembinaan masing-masing Rp 250 ribu,” ujarnya.

Rektor ULB Assoc. Prof Ade Parlaungan Nasution, Ph.D menyebutkan bahwa Labuhanbatu sangat minim bakat olahraga di tingkat nasional, maka melalui turnamen tersebut nantinya dapat membawa nama Labuhanbatu.

“Atlet asal Labuhanbatu masih minim ke tingkat nasional, melalui event ini semoga melahirkan atlet yang hebat,” ucapnya.

Ade berpesan agar pertandingan tersebut menjunjung tinggi sportifitas.

“Saya berpesan agar sabar, profesional, jalin persahabatan, tunjukkan skil, sehingga bisa melangkah ke jenjang lebih jauh,” jelasnya.

Ketua Yayasan ULB Halomoan Nasution, SH berharap pertandingan tersebut dapat berjalan dengan baik.

“Juara umum tahun lalu kalau bisa dipertahankan. Kemudian dalam pertandingan sering terjadi benturan, sikut menyikut, saya harap cukup sampai di lapangan saja, tunjukkan sportifitas, kalah menang biasa, kalah bisa diulang dan yang menang jangan sombong,” sebutnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *