SPBU di Kotapinang Didatangi Polisi, Ini Sebabnya

Redaksi
SPBU di Kotapinang didatangi personel kepolisian Polsek Kotapinang.

LABUSEL, Demokrasisumut.com – Unit Samapta Polsek Kotapinang Polres Labuhanbatu Selatan mengunjungi SPBU Kotapinang dalam rangka melaksanakan patroli dialogis, Rabu (31/1/2024).

Selain SPBU, kegiatan patroli tersebut difokuskan pada beberapa lokasi strategis, termasuk Kantor KPU, Kantor BAWASLU, Gudang Logistik, serta melibatkan interaksi langsung dengan warga masyarakat di Kecamatan Kotapinang.

Dalam kegiatan tersebut, AIPDA Riskandar Bangun memimpin patroli untuk memberikan imbauan kepada masyarakat dan petugas SPBU/karyawan yang sedang bertugas. Imbauan tersebut mencakup pentingnya keamanan dalam pengisian bahan bakar dan pengembalian uang di SPBU guna mencegah kejahatan.

Selain itu, petugas juga mengingatkan agar kendaraan yang parkir di sekitar SPBU mendapatkan perhatian.

Petugas patroli juga memberikan pesan Kamtibmas kepada karyawan SPBU yang berjualan di pasar, menekankan pentingnya memperhatikan masalah penukaran uang dan menjaga tata krama dalam berinteraksi dengan pembeli.

Petugas patroli juga aktif berkomunikasi dengan petugas KPU, Bawaslu, dan Gudang Logistik untuk memastikan CCTV tetap diaktifkan guna meningkatkan keamanan di area tersebut.

Masyarakat Kotapinang juga mendapat himbauan untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Selain itu, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, termasuk penggunaan helm dalam berkendara, serta menghindari penggunaan narkoba.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *