Berita  

Selepas Antar Adik Sekolah, Pria Warga Kotapinang Meninggal Tabrakan Beruntun di Jalinsum Simaninggir

Redaksi

LABUSEL – Senin (5/2/2024), Dusun Basilam Baru, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), menjadi saksi kecelakaan beruntun yang merenggut nyawa Muhammad Ridwan (19). Warga tersebut menghembuskan napas terakhirnya setelah terlibat dalam kecelakaan tragis di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Simaninggir.

Peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, ketika Ridwan mengendarai sepeda motor Honda Verza bersama adiknya, Maimunah, menuju sekolah di Kotapinang. Saat tiba di lokasi kejadian, Ridwan diduga hendak melakukan manuver mendahului sepeda motor Honda Revo yang dikemudikan oleh Poinem, warga Desa Perkebunan Sei Rumbia, Kecamatan Kotapinang, yang tengah berbelok ke kanan.

Tabrakan tak terhindarkan, sepeda motor Ridwan menabrak bagian samping sepeda motor Poinem, membuat kendaraan Ridwan oleng ke kanan. Dalam kondisi tidak terkendali, sepeda motor Ridwan kemudian menabrak becak bermotor yang dikendarai Salman Paris Simbolon, warga Kecamatan Sungaikanan, yang melintas dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan ini, Ridwan mengalami nasib tragis dengan meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara itu, pengendara lainnya mengalami luka serius dan dilarikan ke RSUD Kotapinang untuk mendapatkan perawatan intensif. Seluruh kendaraan yang terlibat dalam insiden tragis ini kemudian diamankan di Unit Lantas Polsekta Kotapinang.

M Yakub (54), seorang warga yang berada di lokasi kejadian, memberikan kesaksian, “Saat itu korban hendak mengantar adiknya ke sekolah di Kotapinang. Tiba-tiba mengalami kecelakaan.” Kesaksian ini merefleksikan betapa mendadaknya tragedi ini menimpa Ridwan dan keluarganya.

Kanit Lantas Polsekta Kotapinang, AKP Tarjuki, membenarkan kejadian tersebut. Namun, ia enggan memberikan rincian lebih lanjut terkait kronologi kecelakaan lalu lintas beruntun yang merenggut nyawa Muhammad Ridwan. Masyarakat setempat dan pihak berwajib kini terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap fakta lebih lanjut mengenai kecelakaan yang menyisakan duka ini.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *