Sambut HUT Bhayangkara, Wabup Labusel dan Polres Olahraga Bersama

Redaksi
Olahraga bersama.

LABUSEL, Demokrasisumut.com – Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, turut serta dalam olahraga bersama untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Polres Labusel. Acara ini berlangsung di halaman kantor Bupati pada Jumat, (28/6/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol Ramsen Samosir, SH, MH, Danramil 11/Kotapinang Mayor Inf Hendra Gunawan, SH, Kajari Labusel Bayu Setyo Pratomo, SH, MH, Kalapas Kotapinang Edison Tampubolon, SH, MH, Plh Sekda Drs. H. Fuadi, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, serta undangan lainnya.

Acara dimulai dengan jalan santai mengelilingi kompleks perkantoran Bupati Labusel, dilanjutkan dengan senam kebugaran bersama, dan ditutup dengan hiburan.

Wakil Bupati Ahmad Padli berharap kegiatan olahraga bersama ini dapat mempererat hubungan antara Forkopimda dan Pemerintah Daerah. “Kami berharap kegiatan ini dapat menguatkan satu sama lain dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *