Berita  

Rumah Permanen di Desa Mampang Labusel Dilalap Api

Redaksi
Petugas Pemadam Kebakaran Labusel berjibaku menjinakkan api.

LABUSEL, Demokrasisumut.comKejadian tragis terbakarnya satu unit rumah permanen di Desa Mampang, Kecamatan Kotapinang, Labuhanbatu Selatan diduga disebabkan oleh korsleting arus listrik. Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kerugian materiil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, termasuk sepeda motor yang ikut dilalap api.

Saat kejadian, kepulan asap hitam membumbung tinggi dari rumah permanen yang berada di pinggir Jalinsum Desa Mampang, Kecamatan Kotapinang, Labuhanbatu Selatan, menyebabkan kegemparan di kalangan warga setempat. Warga berbondong-bondong datang melihat puing-puing sisa kebakaran.

Menurut keterangan dari Risky, seorang warga setempat, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (27/3/2024) sekitar pukul 09.00 WIB. Pemadam kebakaran segera merespons dengan mengirimkan 4 unit kendaraan pemadam ke lokasi untuk memadamkan api.

Pemilik rumah, Sopian Tanjung, menyatakan bahwa api berasal dari salah satu kamar bagian depan rumahnya dan dengan cepat meluas, membakar seluruh atap dan isi rumah. Beruntung, Sopian dan keluarganya berhasil selamat dari kebakaran tersebut, meskipun tidak ada barang-barang di dalam rumah yang berhasil diselamatkan.

Dugaan sementara menyebutkan bahwa api berasal dari korsleting arus listrik. Kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan mencapai 150 juta rupiah.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *