Berita  

Ribuan Warga Ikuti Senam Gemoy di Cikampak Labusel

Redaksi
Acara senam gemoy yang digelar di Cikampak, Labuhanbatu Selatan disambut antusias warga.

LABUSEL, Demokrasisumut.com – Acara senam Gemoy yang diadakan oleh pendukung Capres dan Cawapres Paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) pada Jumat (09/02/2024) di Lapangan Mutiara Cikampak, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat.

Acara yang diprakarsai oleh Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, tidak hanya menghadirkan senam Gemoy, tetapi juga diselingi dengan lucky draw serta pertunjukan kesenian kuda lumping pada malam harinya.

Ketua panitia, Wino Firmansyah, menyatakan bahwa senam Gemoy tersebut diadakan untuk menyampaikan program-program dari Capres-Cawapres nomor urut 02 serta untuk mendukung kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Kemenangan Daerah (TKD) dan seluruh lapisan masyarakat yang hadir. Melihat antusiasme ini, saya yakin kita akan menang dalam satu putaran. Kami juga telah menyiapkan berbagai hadiah door prize sebagai wujud kebahagiaan dalam menyambut kemenangan,” ujar Wino.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Ketua Barisan Pengusaha Pejuang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Zulfikar Ali Hasibuan, yang sangat mengapresiasi kehadiran para ketua dan kader partai politik koalisi pendukung Prabowo-Gibran. Menurutnya, kesuksesan acara tersebut adalah hasil dari kerja keras panitia yang didukung oleh kesatuan yang solid dari TKD yang juga turut bersilaturahmi dalam kesempatan tersebut.

“Panggung ini milik bersama, dan siapa pun diperbolehkan untuk berekspresi. Karena tujuan utamanya adalah untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” jelas Zulfikar mengakhiri.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *