Principal Director PT Socfindo Sosialisasikan B2SA di Labuhanbatu

Redaksi
Nyonya Principan Director PT Socfindo Luluk Williams saat menyerahkan bibit tanaman kepada pemerintah Kecamatan Bilah Hilir.

LABUHANBATU, Demokrasisumut.com – Nyonya Principal Director PT Socfindo Luluk Williams memberikan sosialisasi pola makan sehat disiplin hidup B2SA sebagai pengganti 4 sehat 5 sempurna kepada ibu-ibu PKK yang ada di Kecamatan Bilah Hilir.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (24/1/2024) di aula kantor Desa Negeri Lama Seberang.

Dalam kesempatan ini, Socfindo juga memberikan buku kumpulan menu sehat dan lezat, tanaman herbal serta peralatan memasak kepada pemerintahan setempat dan dilanjutkan dengan praktek memasak makanan sehat.

Nyonya Principal Director Luluk Williams mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan kendalikan asam lambung, asam urat, diabetes dan kolesterol (asdiakol) demi hidup yang lebih sehat.

Selain itu, pihaknya juga melakukan sosialisasi gosok gigi, cuci tangan untuk anak usia dini dan sekolah dasar serta pemberian hadiah pemenang rumah bersih sehat Socfindo.

“Kegiatan ini digelar di semua kebun PT. Socfindo Group 1 sampai 3 dan mengundang semua desa yang dekat dengan lokasi perkebunan. Harapan kedepannya PT. Socfindo banyak memberi manfaat kepada masyarakat sekitar perusahaan,” jelasnya.

Camat Bilah Hilir Ridwansyah Harahap menyampaikan apresiasi dan sangat berterima kasih kepada perusahaan PT Socfindo.

“Saya meminta kepala desa melalui ibu PKK agar melanjutkan edukasi yang diberikan oleh PT Socfindo kepada masyarakat,” pungkasnya.

Hadir juga diantaranya, Heny Suwignyo selaku Ibu General Manager, Indun Sugihartana selaku Ibu Kabag Umum, Bapak dan Ibu Group Manager III, dr Michael Tamalate selaku dokter PT Socfindo, Pengurus PT Socfindo Kebun Negeri Lama beserta Ibu, Tekniker 1/Kepala Pabrik beserta Ibu, Kepala Desa Kebun Negeri Lama dan Negeri Lama Seberang.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *