Polres Labuhanbatu Selatan Patroli ke Sejumlah Titik di Torgamba

Redaksi
Personel Polres Labusel patroli ke sejumlah titik.

LABUSEL, Demokrasisumut.com – Personel Polres Labuhanbatu Selatan melakukan patrol dialogis ke sejumlah titik yang ada di Kecamatan Torgamba, Minggu (25/2/2024).

Patroli tersebut merupakan tindakan yang sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pemungutan suara Pemilu 2024.

Dengan menyambangi sejumlah kantor dan titik strategis di wilayah Kecamatan Torgamba serta wilayah lainnya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, patroli ini bertujuan untuk memastikan bahwa kondisi keamanan tetap terjaga dengan baik.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak melalui Kasi Humas AKP Sujono mengatakan, kunjungan patroli ke kantor-kantor PPK, SPBU, Bank Sumut, dan Alfamart juga menunjukkan bahwa aparat kepolisian memperhatikan potensi kerawanan di tempat-tempat tersebut dan siap untuk memberikan perlindungan serta imbauan kepada warga masyarakat.

“Imbauan untuk menjaga keharmonisan hidup berdampingan serta menjalin silaturahmi antar tetangga juga penting untuk mencegah terjadinya konflik atau gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Keterlibatan masyarakat dalam mendukung kegiatan Polres Labuhanbatu Selatan dalam menjaga kamtibmas juga sangat diapresiasi karena dengan kerjasama yang sinergis antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi keamanan pasca pemilu dapat tetap terjaga dengan baik.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *