Polri  

Polisi Bersih-bersih Masjid Jelang Ramadhan

Redaksi
Personel Polres Labuhanbatu Selatan.

LABUSEL, Demokrasisumut.comKegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Polres Labuhanbatu Selatan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan merupakan sebuah inisiatif yang sangat positif. Melalui kegiatan tersebut, mereka tidak hanya membantu membersihkan lingkungan masjid dan TPU, tetapi juga memberikan peralatan kebersihan kepada Badan Keamanan Masjid (BKM), menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung persiapan masyarakat untuk menyambut bulan yang suci.

Kegiatan tersebut dilakukan pada Senin (11/3/2024) yang di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Labuhanbatu Selatan AKP Zulkifli.

AKP Zulkifli mengatakan, kesadaran akan pentingnya menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat serta menekankan pentingnya gotong-royong dalam mempersiapkan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk menyambut momen penting dalam agama Islam.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk melakukan tindakan positif yang serupa, sehingga semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap lingkungan dapat terus tersebar dan terjaga tidak hanya menjelang Bulan Suci Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun,” jelasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *