Personel Ops Mantap Brata Toba Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak saat menjalani pemeriksaan kesehatan oleh tim medis.

LABUSEL, Demokrasisumut.com – Dalam rangka memastikan kesiapan dan kondisi prima menjelang Pemilu 2024, kepolisian Resor Labuhanbatu Selatan melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan bagi personel yang terlibat dalam Ops Mantap Brata Toba 2023-2024.

Pemeriksaan tersebut dipimpin oleh Satgas Banops Dokkes Ops Mantap Brata Toba (OMB) Senin (5/2/2024).

Proses pemeriksaan kesehatan melibatkan seluruh Pejabat Utama (PJU) serta personel Polres Labusel lainnya, termasuk Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak, S.H. M.H.

Langkah ini diambil sebagai upaya preventif untuk memastikan bahwa seluruh personel Polres Labusel dalam keadaan sehat dan optimal dalam melaksanakan tugas pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) serta tugas-tugas terkait Ops Mantap Brata Toba 2023-2024.

Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak, S.H. M.H, melalui Kasihumas Polres Labusel, AKP Sujono, mengatakan bahwa Ops Mantap Brata Toba 2023-2024 menjadi fokus utama keamanan di wilayah tersebut.

“Polres Labusel berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan profesional dan bertanggung jawab demi kelancaran dan keamanan Pemilu 2024,” jelasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *