Personel Gabungan Amankan Proses Rekapitulasi Pemilu

Redaksi
Personel gabungan dikantor PPK Kotapinang.

LABUSEL, Demokrasisumut.com – Personel gabungan melakukan pengamanan proses Rekapitulasi di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kotapinang, Minggu (25/2/2024).

Tindakan pengamanan yang dilakukan oleh personel gabungan dari Polres Labuhanbatu Selatan, Polsek Kotapinang, dan BKO Satuan Brimob Polda Sumatera Utara di bawah pimpinan Pamatwil Kecamatan Kotapinang, AKP Erwin Gultom, merupakan langkah yang sangat penting dalam memastikan proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 berjalan lancar dan aman.

Partisipasi aktif dari petugas keamanan dalam mendampingi petugas PPK dan Panwaslu dalam membuka pintu gudang logistik menunjukkan komitmen yang kuat dalam menjaga integritas dan keamanan proses pemilu.

Kehadiran petugas keamanan juga memberikan rasa aman bagi semua pihak yang terlibat dalam proses tersebut, termasuk petugas PPK dan Panwaslu serta warga yang turut mengawasi.

Dengan adanya pengawasan ketat dari petugas keamanan, diharapkan semua aktivitas yang terjadi di kantor PPK Kotapinang dapat berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan yang dapat mengganggu proses rekapitulasi penghitungan suara. Ini menunjukkan dedikasi dan profesionalisme anggota Polri dalam menjalankan tugas mereka untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama tahapan penting Pemilu 2024 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *