Pasca Tewasnya FAH, Ratusan Warga Geruduk Mapolres Labusel

Redaksi
Ratusam warga Kampung Banjar Kotapinang penuhi lapangan Mapolres Labuhanbatu Selatan.

LABUSEL, Demokrasisumut.comRatusan warga Kampung Banjar Kotapinang menggeruduk Mapolres Labuhanbatu Selatan pasca kematian FAH. Kedatangan warga ini untuk menemui sosok pria yang diduga menjebak dan melemparkan barang narkotika jenis sabu sebelum korban ditangkap polisi.

Sosok pria yang diduga melemparkan narkotika jenis sabu kepada korban FAH sebelum ditangkap polisi berhasil diamankan oleh warga dan dibawa ke Mapolres Labusel.

Pria tersebut berinisial R warga Kotapiang. Sebagian warga Kampung Banjar Kotapinang yang baru saja mengetahui bahwa R telah ditangkap beramai-ramai menggeruduk Mapolres Labusel pada Jumat malam.

Menurut keluarga korban, Aldiansyah Harahap, kedatangan ratusan warga pada Jumat (22/3) pukul 22.00 WIB ini untuk melihat sosok pria berinisial R tersebut.

“Warga geram atas dugaan perbuatan R yang dianggap telah menjebak FAH dengan melemparkan plastik klip diduga narkotika sebelum polisi menangkapnya. Selain itu warga juga ingin memastikan 4 oknum polisi yang terlibat penangkapan terhadap korban memang benar telah diamankan di Mapolres,” katanya.

Ditanya apakah situasi ricuh pada saat ratusan warga menggeruduk Polres, ia menyebut kondusif.

“Tidak ada kericuhan bang, paling cuma adu mulut saja tidak ada bentrokan fisik,” jelasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *