Berita  

Olahraga Bersama Masyarakat, BRI Rantauprapat Sosialisasikan BRImo

Redaksi
Karyawan BRI Rantauprapat saat olahraga bersama masyarakat di Simpang 6 kota Rantauprapat.

LABUHANBATU, Demokrasisumut.com ‚Äď PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Rantauprapat ikuti olahraga bersama masyarakat di Simpang 6 Kota Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (10/3/2024).

Dalam acara ini, BRI Cabang Rantauprapat tidak hanya menjadi peserta, tetapi juga berperan sebagai pelopor dalam memperkenalkan aplikasi BRImo kepada komunitas lokal. Mereka menggunakan kesempatan dalam acara olahraga ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkenalkan cara baru yang lebih mudah dalam melakukan transaksi keuangan melalui BRImo.

Branch Manager BRI Rantauprapat, Winoto, melalui Funding Transaction Manager, Habibah Saragih, menyatakan bahwa acara olahraga bersama ini memberikan kesempatan yang baik untuk memperkenalkan aplikasi BRImo kepada masyarakat.

‚ÄúTak hanya berbagi momen kebersamaan, tetapi juga memperkenalkan cara transaksi keuangan yang lebih praktis melalui aplikasi tersebut,‚ÄĚ sebunya.

Habibah menambahkan bahwa BRImo adalah aplikasi andalan BRI dalam layanan keuangan digital, dirancang untuk memberikan pengalaman transaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi pengguna. Aplikasi ini dilengkapi dengan beragam fitur canggih seperti pengenalan wajah, sidik jari untuk login, top up saldo GoPay, pembayaran via QR, dan lain-lain, yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan transaksi finansial pengguna di era digital.

Selain itu, Habibah juga menekankan bahwa BRI terus berusaha untuk berinovasi dan meningkatkan layanan mereka agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah.

‚ÄúBRImo, dengan segala fiturnya, diharapkan dapat menjadi solusi bagi siapa saja yang membutuhkan cara transaksi yang praktis dan efisien,‚ÄĚ bilangnya.

Habibah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta dan nasabah BRI yang telah memberikan kepercayaan kepada BRI.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *