Berita  

Musala Al-Ikhlas Wira Pratama Cendekia Diresmikan

Redaksi
Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin bersama Waka Polres serta unsur Forkopimcam berfoto usa peresmian Musala Al-Ikhlas Wira Pratama Cendekia Polsek Kampung Rakyat.

LABUSEL, Demokrasisumut.com – Musala Al-Ikhlas Wira Pratama Cendekia di Polsek Kampung Rakyat diresmikan oleh Bupati H Edimin, didampingi oleh Waka Polres Labuhanbatu Selatan serta unsur Forkopimcam pada Senin, (1/4/2024).

Nama mushollah tersebut diambil dari nama Angkatan Resimen Kapolsek Kampung Rakyat saat menempuh pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP).

Pembangunan Musala tersebut dimulai dari keprihatinan Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Oscar Revelino Tambunan, terhadap personel yang ingin beribadah namun terbatas ruangan di dalam Polsek. Hal ini mendapat respon positif dari Bupati, yang menghibahkan dana untuk pembangunan.

Waka Polres Kompol Bambang Gunanti Hutabarat juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati atas bantuan pembangunan Musala tersebut dan mendoakan kesuksesan bagi Bupati.

Bupati H Edimin berharap dengan berdirinya Musala tersebut dapat memperkuat keimanan dan ketaqwaan personel serta menyatakan dukungan pemerintah terhadap program kepolisian di Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan peresmian juga dirangkai dengan penyantunan anak yatim, kaum dhuafa, serta tausiyah dan berbuka puasa bersama.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *