Mulia ! Kapolsek Torgamba Sumbangkan 20 Sak Semen ke Masjid

Redaksi
Kapolsek Torgamba AKP Muhammad Ilham Lubis saat bersalaman dengan Ketua Pembangunan Masjid seraya menyerahkan bantuan 20 sak semen.

LABUSEL, Demokrasisumut.com –Kapolsek Torgamba AKP Muhammad Ilham Lubis didampingi personel menyerahkan bantuan 20 sak semen untuk pembangunan Masjid Hidayatul Muttaqin Dusun Kampung Jawa Desa Aek Batu, Sabtu (27/1/2024).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Pembangunan dan pengurus Masjid.

Kapolsek Torgamba AKP Muhammad Ilham Lubis saat dikonfirmasi menyebutkan, selain sebagai pengayom masyarakat, pihaknya juga berupaya terus hadir dalam program keagamaan maupun sosial.

“Hal ini yang selalu ditekankan pak KapolresAKBP Maringan Simanjuntak kepada kami. Semoga yang kami berikan ini berkah, bermanfaat dalam membantu pembangunan masjid ini,” kata dia.

Dalam momentum tersebut, Kapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmas demi menciptakan situasi yang kondusif.

“Apalagi dalam waktu dekat Pilpres dan Pileg, mari sama-sama kita jaga suasana pesta demokrasi dengan suasana yang damai,” jelasnya.

Hadir juga diantaranya Kanit Binmas IptuMahludin Siregar, Ps Kanit Propam Aiptu Erwin Lubis, Ps Kanit Intel Aiptu Jhoni,Ps Kanit Sabhara Aipda PF Tanjung, Ps Kasium Aipda Hayali Rambe.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *