Berita  

Meriahkan Malam Idul Adha, Ikanas Labuhanbatu Gelar Festival Gema Takbir

Redaksi
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM, secara resmi membuka Festival Gema Takbir Tingkat.

LABUHANBATU, Demokrasisumut.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM, secara resmi membuka Festival Gema Takbir Tingkat Kabupaten Labuhanbatu yang diselenggarakan oleh Badan Pemuda (BP) Ikanas Labuhanbatu di Halaman Masjid Agung Rantauprapat pada Minggu (16/06/2024).

Dalam sambutannya, Plt Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua BP Ikanas Labuhanbatu atas penyelenggaraan Festival Gema Takbir tingkat Kabupaten Labuhanbatu pada malam ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, saya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Festival Gema Takbir ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H,” ucapnya.

Plt Bupati juga menyampaikan apresiasinya karena selama ini belum ada pemuda-pemuda di Kabupaten Labuhanbatu yang menyelenggarakan festival gema takbir seperti ini.

“Oleh karena itu, kami, Pemkab Labuhanbatu, mengapresiasi Ketua BP Ikanas yang telah melaksanakan kegiatan ini,” katanya.

Ellya Rosa Siregar juga menyampaikan selamat bertanding kepada para peserta yang mengikuti festival gema takbir, dan menekankan bahwa menang atau kalah adalah hal yang biasa.

“Intinya, mari kita membesarkan gema takbir ini dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1445 H,” tutup Plt Bupati.

Sementara itu, Ketua DPC Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) Dohot Anak Boruna Kabupaten Labuhanbatu, Halomoan Nasution, SH. MH, mengucapkan terima kasih kepada Ibu Plt Bupati Labuhanbatu yang sudah hadir pada acara festival gema takbir yang dilaksanakan oleh anak-anak muda Nasution.

Halomoan Nasution juga menyampaikan terima kasih kepada BKM Masjid Agung Rantauprapat yang telah sudi bekerja sama dengan BP Ikanas untuk menyelenggarakan kegiatan ini.

Acara dilanjutkan dengan pemukulan bedug oleh Plt Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM, yang menandakan bahwa Festival Gema Takbir tingkat Kabupaten Labuhanbatu secara resmi dibuka.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *