Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Jalinsum Labusel

Redaksi
Petugas melakukan identifikasi mayat pria tanpa identitas.

LABUSEL, Demokrasisumut.comJasad pria tanpa identitas dengan kondisi yang mengenaskan ditemukan di Jalinsum Perlabian, Kecamatan Kampung Rakyat, Labuhanbatu Selatan. Diduga kuat pria tersebut merupakan korban tabrak lari.

Petugas yang menerima informasi langsung mengevakuasi mayat ke RSUD Kotapinang dan melakukan identifikasi terhadap jasad pria tanpa identitas tersebut.

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh seorang sopir bus yang sedang melintas di lokasi kejadian. Kemudian, ia melaporkan penemuan tersebut kepada petugas jaga di pos lantas Kampung Rakyat yang berada tidak jauh dari lokasi.

Setelah jasad dievakuasi, petugas juga melakukan serangkaian olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kematian.

Menurut keterangan dari Dokter RSUD Kotapinang, Ade Fatmawati, jasad pria tersebut dievakuasi ke RS pada Senin (17/3) dan diperkirakan berumur 50 tahun. Kondisi korban mengalami luka pecah pada bagian kepala, tangan, hingga kaki.

“Selanjutnya, akan dilakukan visum serta autopsi terhadap jasad korban untuk mengetahui lebih lanjut penyebab kematian,” kata dia.

Kejadian ini ditangani kepolisian Polres Labuhanbatu Selatan dan belum bersedia memberikan keterangan.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *