Berita  

Laka Maut di Labusel, 2 Tewas Ditempat

Redaksi
2 pengendara betor tewas ditempat usai laka lantas.

LABUSEL, Demokrasisumut.com – Kecelakaan tragis melibatkan becak bermotor (betor) dengan mobil Triton double cabin terjadi di Jalinsum Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatra Utara. Akibat insiden ini, pengendara dan penumpang betor tewas di lokasi kejadian.

Video yang beredar memperlihatkan detik-detik usai kecelakaan, di mana pengendara dan dua penumpang betor tergeletak di aspal jalan. Dari ketiga korban, dua diantaranya tewas. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga tampak dalam kondisi ringsek di lokasi kejadian.

Sopir mobil Triton, Edi Rusnadi (48), warga Depok, Jawa Barat, mengatakan kecelakaan terjadi begitu cepat saat dia bersama keluarganya dalam perjalanan dari Jakarta menuju Medan. “Kami rombongan dari Jakarta mau ke Medan. Tiba-tiba bruk aja, udah nabrak aja yang saya tahu,” ujarnya pada Jumat, 28 Juni 2024.
Dia mengaku semua terjadi dalam hitungan detik ketika betor sudah berada di depan kendaraannya sehingga tabrakan tidak terelakkan.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Kotapinang, AKP Tarjuki, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi pada Senin, 24 Juni 2024, pukul 16.50 WIB. Kecelakaan bermula saat betor yang dikemudikan oleh Rohyal (44), warga Kelurahan Kotapinang, membawa penumpang Ahmad Heridon Sagala (44) dan Abdul Aziz (27), keduanya juga warga Kotapinang. Mereka sedang dalam perjalanan dari Medan menuju Bagan Batu, Riau.

“Setiba di TKP, betor mengambil jalur ke kanan untuk mendahului kendaraan lain di depannya tanpa memperhatikan situasi. Dari arah berlawanan datang mobil Triton sehingga terjadi kecelakaan,” kata AKP Tarjuki.
Ia menambahkan bahwa dua orang tewas di lokasi kejadian, dan kasus ini sudah dalam penanganan polisi.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *