Kunjungi SMA, AKP Erwin Gultom Tekankan Disiplin Berlalu Lintas

Redaksi
Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan AKP Erwin Gultom saat menyerahkan helm secara gratis kepada salah satu guru dan siswa di SMA 1 Kotapinang usai memberikan imbauan taat peraturan dalam berlalu lintas.

LABUSEL, Demokrasisumut.com – Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan AKP Erwin Gultom didampingi personel Bhabinkamtibmas Polsek Kotapinang Briptu Julhamadi mengunjungi SMA Negeri 1 Kotapinang pada Senin (29/1/2024).

Hal ini merupakan sebuah kegiatan yang penting dalam upaya membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam hal pendidikan dan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas serta pencegahan penyalahgunaan narkotika.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan, AKP Erwin Gultom bertindak sebagai pembina upacara. Ia memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada siswa-siswi tentang pentingnya disiplin, sopan santun, dan keselamatan berlalu lintas.

“Imbauan tertib berlalu lintas menjadi fokus utama, dengan penekanan pada penggunaan helm dan patuh terhadap aturan lalu lintas,” katanya.

Kasat Lantas juga meminta para pelajar untuk tidak menggunakan narkoba dan mengingatkan mereka untuk segera melaporkan jika mengetahui adanya peredaran barang haram tersebut di sekitar mereka.

Dalam momen tersebut, Kasat memberikan apresiasi dalam bentuk helm gratis kepada satu siswa dan satu guru sebagai insentif positif untuk menjaga keselamatan dalam berlalu lintas.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kotapinang, Eddyisonti, mengapresiasi kunjungan tersebut dan berharap pesan-pesan yang disampaikan oleh Kasat Lantas dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada siswa-siswi tentang arti tertib berlalu lintas dan bahaya penyalahgunaan narkotika.

Secara keseluruhan, kegiatan “Police Go To School” ini menjadi langkah positif dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *