Berita  

Ketua Koni Labura Dilantik, Samsul Tanjung Sampaikan Ini

Redaksi
Pelantikan Ketua Koni Labura.

LABURA, Demokrasisumut.com – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2023-2027. Dia menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan menyatakan harapannya agar mereka segera bekerja untuk meraih prestasi yang tinggi, yang akan mengangkat nama baik Labuhanbatu Utara.

Samsul Tanjung juga mengucapkan selamat kepada Nazid Zeimaidar, S.E., yang telah dipercaya sebagai Ketua Umum KONI Labuhanbatu Utara serta kepada pengurus yang baru. Dia berharap mereka mampu memimpin KONI Labura dengan baik untuk meningkatkan prestasi atlet dan membawa nama baik Labura di tingkat regional, nasional, bahkan internasional.

Dia juga memberikan penghargaan kepada Maria Nusa, S.E., dan pengurus periode sebelumnya atas pencapaian yang telah diraih. Samsul Tanjung menyatakan harapannya bahwa KONI Labura akan terus mendorong minat masyarakat dalam berolahraga, karena membangun prestasi olahraga memerlukan waktu dan perencanaan yang sistematis.

Selanjutnya, dia menekankan pentingnya menjaga kekompakan, integritas, dan transparansi dalam pengelolaan KONI Labura kepada pengurus yang baru. Dia juga mengajak untuk memperkuat koordinasi, sinergi, dan komunikasi dengan semua pihak terkait, termasuk pemerintah daerah dan lembaga lainnya, untuk bersama-sama membangun olahraga di daerah tersebut.

Samsul Tanjung menutup sambutannya dengan mengajak pengurus yang baru untuk melaksanakan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab. Dia mendorong mereka untuk memperkuat komitmen dalam memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan tugas dan fungsi KONI, agar KONI benar-benar dapat menjadi mitra pemerintah dalam pembinaan dan peningkatan prestasi bagi atlet, wasit, pelatih, dan manajer olahraga.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *