Kapolda Kibarkan Bendera Merah Putih di Lintasan F1 Power Boat

Redaksi
Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Pj Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin, serta Pangdam I turut serta dalam flag parade bersama para pebalap F1 Powerboat dari berbagai negara.

Toba, Demokrasisumut.com – Event Internasional F1 Powerboat 2024 resmi digelar di Pelabuhan Muliaraja Napitupulu, Kota Balige, Kabupaten Toba, pada Sabtu (2/3).

Dalam pantauan di lokasi, terlihat Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Pj Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin, serta Pangdam I turut serta dalam flag parade bersama para pebalap F1 Powerboat dari berbagai negara.

Dengan menggunakan boat yang disediakan oleh penyelenggara F1 Powerboat, Kapolda Sumut mengitari lintasan balapan sambil mengibarkan Bendera Merah Putih.

“Saya ingin menyampaikan bahwa dalam penyelenggaraan keamanan F1 Powerboat, Polda Sumatera Utara bertanggung jawab penuh terhadap keamanan penonton dan para atlet yang berlomba,” ujar Kapolda Sumut.

Agung menambahkan bahwa selama berlangsungnya F1 Powerboat di Danau Toba, Polda Sumatera Utara menerapkan Operasi Kewilayahan dengan dukungan dari Mabes Polri, Kodam I Bukit Barisan, serta jajaran lainnya.

“Kami berharap dengan pelaksanaan Operasi Kewilayahan selama F1 Powerboat 2024 ini, para penonton, masyarakat, dan para atlet dapat merasa aman, nyaman, dan puas selama berada di Toba, Sumatera Utara,” pungkasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *