Berita  

Jelang Berbuka Puasa, PT Socfindo Berbagi Takjil ke Pengendara

Redaksi
PT Socfindo Aek Pamienke berbagi takjil ke pengendara yang melintas didepan kantor perusahaan.

LABURA, Demokrasisumut.com – PT Socfin Indonesia (Socfindo) Kebun Aek Pamienke melaksanakan kegiatan berbagi takjil menjelang berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di depan kantor pabrik perusahaan pada Kamis (28/3/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh pengurus PT Socfindo, Irwan Saban, bersama dengan karyawan dan staf perusahaan.

Takjil yang diberikan meliputi bubur, kue, dan es buah. Kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat dan pengendara yang melintas di sekitar lokasi.

Pengurus PT Socfindo Irwan Saban juga mengajak dan mengajarkan putrinya untuk berbagi.

Setelah kegiatan berlangsung, Irwan Saban menyatakan bahwa pihaknya memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan ini untuk berbagi kepada sesama. Kegiatan ini merupakan bagian dari program sosial yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Ikatan Persaudaraan Muslim Socfindo (IPMS) melakukan pembagian takjil kepada pengendara yang melintas di depan kantor pabrik perusahaan. Kegiatan ini merupakan bagian dari program sosial yang dilaksanakan IPMS setiap tahunnya, bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar. Takjil yang dibagikan berupa bubur, kue, dan es buah,” ujarnya.

Irwan Saban juga kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat. “Semoga bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *