Berita  

Jaga Kamtibmas Kondusif, Patroli 3 Pilar ke Sejumlah Titik di Kota Rantauprapat

Redaksi
Patroli 3 Pilar untuk jaga Kamtibmas kondusif.

LABUHANBATU, Demokrasisumut.com – Polres Labuhanbatu secara rutin melakukan patroli Tiga Pilar (POLRI, TNI, dan SATPOL PP) untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. Patroli ini dilaksanakan pada hari Sabtu, (6/7/2024).

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh AKP Dedi Ansyah Putra Ginting SH, M.H selaku Perwira Pengawas (Pawas), dengan perwira pengendali IPTU Sofyan S.H M.H dan IPDA Dr. I.M. Sipayung. Personil yang terlibat dalam patroli terdiri dari 25 personil Polres Labuhanbatu, 6 personil Kodim 0209 LB, dan 5 personil Satpol PP.

Sebelum patroli dimulai, di Lapangan Apel Polres Labuhanbatu dilaksanakan apel cek kekuatan dan pengarahan dari Pawas AKP Dedi Ansyah Putra Ginting SH, M.H. Adapun yang menjadi rute Patroli Gabungan Tiga Pilar adalah Jln. MH. Thamrin Rantauprapat, Jln. A. Yani Rantauprapat, Jln. Dewi Sartika (Rumah Sakit Umum Rantauprapat), Jln. S.M. Raja (SPBU Simpang Mangga), Jln. Baru By Pass, dan kembali ke Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas AKP Syafrudin menjelaskan bahwa kegiatan patroli Tiga Pilar ini rutin dilaksanakan setiap malam minggu.

“Patroli Tiga Pilar merupakan bagian dari Polres Labuhanbatu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Sinergi antara POLRI, TNI, dan SATPOL PP dalam patroli ini menunjukkan komitmen bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat,” jelasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *