Berita  

Iwabri Branch Office Rantauprapat Bagi Sembako ke Warga

Redaksi
Iwabri Branch Office Rantauprapat bagi sembako ke warga.

LABUHANBATU, Demokrasisumut.comOrganisasi Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (Iwabri) di Branch Office (BO) Rantauprapat turut serta dalam aksi kebaikan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mereka menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Ketua Iwabri BO Rantauprapat, Ibu Winoto, secara langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada penerima.

Dalam kegiatan tersebut, tema yang diangkat adalah “Berbagi Meraih Cinta Ilahi di Bulan Ramadhan Yang Penuh Berkah.” Hal ini menunjukkan semangat untuk berbagi dan menyebarkan kebaikan di tengah-tengah bulan suci Ramadhan.

Ibu Winoto saat dikonfirmasi media pada Jumat (5/4/2024) menyatakan bahwa sebanyak 100 paket sembako telah dibagikan kepada warga yang berhak menerima.

“Tujuannya adalah agar mereka juga dapat merasakan kebahagiaan dalam bulan yang penuh berkah ini, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri. Penyaluran bantuan dilakukan pada tanggal 2 April,” katanya.

Selain sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan beban ringan bagi penerima. Ia juga menekankan pentingnya melatih diri untuk gemar berbagi kepada sesama, karena hal tersebut memberikan keberkahan baik kepada penerima maupun pemberi.

“Harapannya agar kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan lagi di tahun-tahun mendatang, sehingga lebih banyak lagi orang yang dapat merasakan manfaatnya,” pungkasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *