Berita  

Ini Fokus Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 2025

Redaksi
Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin beserta perangkat OPD.

LABUSEL, Demokrasisumut.com – Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin membuka acara Forum Perangkat Daerah di Convention Hall Grand Suma Blok Songo, Selasa (19/2/24).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Optimalisasi Peningkatan Kesejahteraan dan Kemandirian Dengan Nilai-nilai Religiusitas.”

Bupati H Edimin mengatakan, forum tersebut merupakan bagian dari proses perencanaan pembangunan sesuai dengan undang-undang yang mengatur sistem perencanaan pembangunan nasional dan perencanaan pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah.

Bupati menyebut, beberapa fokus perencanaan di tahun 2025 diantaranya, penyediaan infrastruktur pelayanan dasar secara merata, peningkatan kualitas produksi pertanian, diversifikasi produk pertanian, dan optimalisasi pemanfaatan lahan pertanian termasuk cadangan pangan, peningkatan kualitas E-GOV dan inovasi pelayanan, dan peningkatkan kesadaran masyarakat dalam membela negara, wawasan kebangsaan, dan pencegahan konflik sosial.

‚ÄúKegiatan harus memiliki indikator kinerja yang jelas untuk memungkinkan pengukuran kinerja dan mencapai visi Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan bermartabat. Forum ini diharapkan dapat menghasilkan penyelarasan program dan kegiatan OPD dengan usulan hasil Musrenbang kecamatan,‚ÄĚ jelasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, para Camat,, dan undangan lainnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *