Ikut Berduka, Kapolsek Kotapinang Melayat ke Rumah Warga

Redaksi
Kapolsek Kotapinang beserta warga saat melayat dirumah salah satu masyarakat setempat.

LABUSEL, Demokrasisumut.com – Kepala Kepolisian Sektor Kotapinang, AKP Dr. Krisnat Indratno, SE MH bersama personel mengunjungi rumah duka almarhum H. Jamaluddin Dalimunte untuk menyampaikan rasa belasungkawa, Senin (29/1/2024) di Jalan Kampung Baru Kotapinang.

Almarhum tersebut merupakan mertua dari Bripka RE Siregar yang merupakan personel Unit Lalu Lintas di Polsek Kotapinang Polres Labuhanbatu Selatan.

Dalam suasana duka cita, Kapolsek menyampaikan rasa turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan. Ia juga mengungkapkan harapannya agar keluarga tersebut diberikan ketabahan untuk menghadapi cobaan berat ini.

Kehadiran Kapolsek dan anggota polisi lainnya di acara tersebut merupakan bentuk dukungan moral dari kepolisian kepada keluarga yang sedang berduka. Almarhum H. Jamaluddin Dalimunte dihormati di lingkungannya, dan kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam.

Kunjungan ini tidak hanya menunjukkan simpati dari pihak kepolisian, tetapi juga mencerminkan kebersamaan dan kepedulian antara penegak hukum dan masyarakat.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan merasa didukung dan dihangatkan oleh solidaritas dari lingkungan sekitarnya selama masa berduka ini,” jelas Kapolsek.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *