F1 Powerboat Sukses Terselenggara, Kompolnas Sampaikan Ini

Redaksi

TOBA, Demokrasisumut.com – Pengamanan yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara pada ajang balapan perahu motor internasional F1 Powerboat di Balige, Kabupaten Toba, dianggap sebagai investasi ke depan bagi Kota Balige dan Kabupaten Toba.

Komisioner Kompolnas, Yusuf Warsyim Minggu (3/3/2024), menyatakan bahwa tindakan Polri dan Polda Sumut ini bertujuan untuk memastikan keamanan daerah wisata tersebut.

Menurut Yusuf, ajang internasional ini merupakan kesempatan bagi Balige dan Toba untuk menarik lebih banyak wisatawan. Dia menyatakan keyakinannya bahwa jika suasana aman, wisatawan akan terus berkunjung ke daerah tersebut. Yusuf juga mengapresiasi pengamanan yang telah dilakukan, termasuk penggunaan teknologi yang dijalankan dengan baik.

Yusuf menambahkan bahwa sebagai pengawas dan pengawas kinerja integritas Polri, Kompolnas melihat banyak perubahan positif dibandingkan tahun sebelumnya dalam pengelolaan masyarakat atau wisatawan yang berkunjung. Dia juga mencatat bahwa pengamanan telah terpusat dengan baik.

Pengamanan ajang internasional F1 Powerboat ini melibatkan 1.170 personel dari berbagai instansi, termasuk Kodam I/Bukit Barisan, Polda Sumut, dinas lalu lintas, Satpol PP, BPBD, Basarnas, dan lainnya. Ini menunjukkan upaya yang serius dalam memastikan keamanan dan kelancaran acara tersebut.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *