F1 Power Boat Toba, Kapolda : Berjalan Kondusif

Redaksi
Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi tinjau F1 Power Boat.

TOBA, Demokrasisumut.com ‚Äď Ajang balapan perahu motor internasional F1 Powerboat di Pelabuhan Muliaraja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba, pada hari pertama, Sabtu (2/3), berjalan kondusif.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menyatakan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat berjalan sangat kondusif dan tidak ada hal-hal yang menonjol selama ajang tersebut. Ia juga menegaskan bahwa balapan F1 Powerboat akan terus berlangsung pada Minggu 3 Maret 2024, sehingga perhatian terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat harus tetap dijaga.

Polda Sumut terus berkolaborasi dengan Kodam I Bukit Barisan, Basarnas, serta pemerintah dalam memberikan rasa aman selama berlangsungnya F1 Powerboat.

Pada hari pertama ajang F1 Powerboat, terdapat antusiasme yang tinggi dari para pengunjung yang datang ke Kota Balige untuk menyaksikan balapan air tersebut, yang diikuti oleh peserta dari berbagai negara. Antusiasme ini tercermin dari penuhnya tamu hotel dan penginapan di Kota Balige. Kapolda Agung mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan ajang F1 Powerboat ini.

Komisioner Kompolnas, Yusuf, memberikan apresiasi kepada Polda Sumut dan jajarannya karena berhasil menjaga situasi kamtibmas selama hari pertama ajang F1 Powerboat berlangsung dengan aman dan nyaman. Ia menekankan bahwa tidak ada insiden yang mencolok, dan seluruh personel telah melaksanakan tugas pengamanan sesuai standar operasional.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *