Berita  

Edimin Hadiri BKB Sumut di Kampung Rakyat Labusel

Redaksi
Kegiatan BKB di Kampung Rakyat Labusel.

LABUSEL, Demokrasisumut.com – Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), H. Edimin, bersama Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, menghadiri kegiatan Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) Sumatera Utara pada Kamis (13/6/24) di Halaman Kantor Camat Kampung Rakyat.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati menyaksikan langsung pelaksanaan sunat massal, operasi bibir sumbing, dan pengobatan massal khusus penyakit dalam yang dilakukan di Bus BKB milik Pemerintah Sumatera Utara.

Bupati Edimin menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk mewujudkan salah satu misi Gubernur Sumut, yaitu menyediakan pelayanan kesehatan yang prima di Provinsi Sumut.

“Maka dilakukan pemerataan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan berkeadilan melalui program Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB), dan hari ini Labusel menjadi salah satu kabupaten lokus yang mendapatkan pelayanan tersebut,” ungkapnya.

Bupati berharap kegiatan kesehatan ini berjalan dengan lancar dan membawa manfaat besar.

“Semoga kegiatan ini benar-benar bermanfaat dan menjadi berkah bagi seluruh peserta. Semoga seluruh tim diberikan juga berkah atas seluruh sumbangsihnya,” pungkasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *