Berita  

DH Clinic Milik Dokter Rama Dhona Sihotang Resmi Dibuka

Redaksi
Pengguntingan pita DH Clinic oleh Pj Bupati Labuhanbatu bersama Owner dokter Rama Dhona Sihotang.

LABUHANBATU, Demokrasisumut.comDh Clinic hadir di kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu. Klinik milik dr Rama Dhona Sihotang, M.ked (Ped), Sp.A, yang merupakan istri Bupati Labuhanbatu Utara tersebut akan melayani pengobatan spesialis anak-anak seperti Fisioterapi, Baby Spa dan juga treatment bagi kaum wanita yang ingin tampil cantik dan menarik.

DH Clinic merupakan klinik spesialis anak yang beralamat di Jalan SM Raja no 75 Kelurahan Bakaranbatu resmi dibuka.

Grand opening tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pj Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar didampingi Owner DH Clinic dokter Rama Dhona Sihotang serta Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus, Rabu (6/3/2024).

Acara pembukaan juga melibatkan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu yang tinggal di sekitar klinik.

Berbagai pihak seperti unsur Forkopimda, jajaran OPD, keluarga, kerabat serta tamu penting lainnya turut hadir untuk mendoakan kesuksesan prosesi peresmian tersebut.

Dokter Rama Dhona Sihotang, M.ked (Ped), Sp.A menyatakan bahwa klinik akan melayani pengobatan bagi anak-anak seperti fisioterapi dan baby spa.

Selain itu, untuk kaum wanita yang ingin tampil cantik, klinik ini juga menyediakan berbagai treatment kecantikan dengan pekerja yang telah terlatih dan bersertifikat.

Pada acara pembukaan tersebut, pihaknya juga menawarkan berbagai macam promo dan diskon sebesar 20 persen.

“Alhamdulillah acara grand opening berjalan dengan lancar. Ada juga klinik kecantikan di lantai 2, jadi ibu-ibu yang membawa anaknya berobat dapat melakukan treatment diatas,” ujarnya.

Di grand opening tersebut, pihaknya juga menyediakan berbagai macam promo dan diskon sebesar 20 persen untuk semua pelayanan.

Bagi para tamu undangan yang hadir, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap doa untuk kesuksesan dan kelancaran usahanya.

“Terima kasih atas kehadirannya, mohon doanya untuk keberkahan DH Clinic ini, semoga pengunjung semua nanti dapat sehat, dapat pelayanan terbaik,” ungkapnya.

Weny Nurjannah, salah satu warga Aek Kanopan yang hadir dalam kegiatan tersebut mengaku sangat senang dan bersyukur hadirnya klinik terlengkap tersebut.

“Senang ya lengkap disini, tentu terbantu ya tidak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk baby spa dan fisioterapi anak,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Evi Wahyuni, warga Rantauprapat yang mengaku iku senang dan mendoakan kesuksesan klinik tersebut.

“Ada praktek baru dokter anak, ada kecantikannya juga, tentu senanglah ya, sukses selalu untuk kak dokter Dhona,” pungkasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *