Curi Rokok dan Alat CCTV, BL Diringkus Polsek Perbaungan

Redaksi
BL diringkus polisi.
SERGAI, Demokrasisumut.comPolsek Perbaungan berhasil menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan di Ruko Pajak Baru, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, yang menyebabkan kerugian senilai Rp 35 juta.

Kapolsek Perbaungan AKP S. Gurusinga menjelaskan kepada media pada Jumat (5/7/2024), bahwa kejadian bermula pada Selasa (9/4/2024) sekitar pukul 18.00 WIB ketika anak pelapor menutup ruko dengan mengunci pintu depan dan belakang. Pada Sabtu (13/4) sekitar pukul 04.00 WIB, pelapor membuka ruko dan mendapati berbagai jenis rokok serta alat CCTV telah hilang.

“Pintu belakang ruko dirusak dengan cara dicongkel menggunakan broti. Dari rekaman CCTV, terlihat tiga pria masuk ke ruko pada Rabu, 10 April 2024, pukul 02.15 WIB. Akibat kejadian ini, pelapor kehilangan berbagai jenis rokok dan alat CCTV, lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Perbaungan,” kata Gurusinga.

Berdasarkan informasi dari tersangka I yang telah diamankan sebelumnya, diketahui bahwa tersangka lainnya adalah BL.

“Tim berhasil mengamankan BL di kediamannya di Lingkungan Juani, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, pada Rabu (3/7/2024) pukul 17.00 WIB. Berdasarkan bukti permulaan yang cukup, pelaku dibawa untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Gurusinga.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *