Berita  

Bupati Edimin Sambut dan Apresiasi Kedatangan Gubsu

Redaksi
Bupati Labusel H Edimin saat menyambut kedatangan Pj Gubernur Sumatera Utara di Labuhanbatu.

LABUSEL, Demokrasisumut.com – Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin menyambut kunjungan kerja Pj Gubernur Sumatera Utara Hassanudin di Labuhanbatu Raya, Gedung serba guna, Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Rabu (21/02/2024).

Bupati H. Edimin mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih atas kedatangan Pj Gubernur Sumut Hassanudin, serta mengapresiasi waktu yang diberikan untuk berkunjung ke Labuhanbatu Raya.

Pj Gubernur Sumatera Utara Hassanudin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, dan Labuhanbatu Selatan atas partisipasinya dalam mensukseskan pesta demokrasi pemilihan umum serentak 2024 yang berlangsung sukses, aman, lancar, dan damai. Ia juga mengajak untuk bersama-sama mengawal tahapan pemilu berikutnya agar berjalan dengan baik.

Pj Gubernur Sumut Hassanudin menyampaikan bahwa sebelumnya telah dilaksanakan pra musrembang zona Pantai Timur, dan melalui kegiatan tersebut dapat merumuskan serta merencanakan sinkronisasi program pembangunan tahun 2025 yang diharapkan memberikan manfaat bagi pembangunan dan masyarakat Labuhanbatu Raya.

Dalam penutup sambutannya, Pj Gubernur Sumatera Utara mengajak untuk terus berkolaborasi, bekerja keras, dan bersatu padu dalam mewujudkan visi bersama untuk masyarakat yang lebih sejahtera dan berkualitas.

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0209/LB, Kapolres, Kajari Labuhanbatu, Asisten, OPD, Camat, Kepala desa, Tokoh Agama.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *