Buntut Pria Tewas Pasca Ditangka Polisi, Ratusan Warga Geruduk Toko Mainan

Redaksi
Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak melerai agar tak terjadi keributan di salah satu toko mainan yang berada tak jauh dari Polsek Kotapinang.

LABUSEL, Demokrasisumut.com – Ratusan warga Kotapinang menggeruduk sebuah toko mainan di Jalan Ahmad Yani, Kotapinang, Labuhanbatu Selatan, yang berdekatan dengan Polsek Kotapinang. Para warga tersebut menjadi emosional ketika membawa jenazah almarhum FAH untuk dikebumikan, diduga karena terjadi perkataan tidak pantas yang berasal dari dalam toko.

Ketegangan semakin meningkat ketika kabar menyebar bahwa personel polisi yang melakukan penangkapan terhadap korban bersembunyi di dalam toko tersebut. Beruntung, Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak beserta anggotanya segera tiba dan berhasil mengamankan situasi di lokasi kejadian.

Menurut keterangan Kapolres, peristiwa ini bermula pada Rabu malam sekitar pukul 22.00 WIB, ketika personel satuan narkoba melakukan penangkapan terhadap korban dan menemukan satu paket sabu di tangannya. Korban sendiri sempat histeris saat akan diamankan, yang kemudian menarik perhatian warga setempat ke lokasi.

Setelah itu, petugas membawa korban ke Polsek untuk dilakukan interogasi. Namun, saat hendak dibawa ke Polres, korban terpeleset dan menjadi lemas, sehingga akhirnya dibawa ke RSUD Kotapinang. Kapolres menyatakan bahwa penyebab pasti kematian korban belum diketahui, karena pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari RSUD Kotapinang.

Sementara itu, empat personel yang terlibat dalam penangkapan telah diamankan dan sedang dalam proses pemeriksaan oleh Propam Polres.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *