Berita  

Buku Kuliner Bergizi Menu Khas Labusel Resmi Diluncurkan

Redaksi
Ketua PKK Labusel Ny. Hj Darni Hatna Saima Edimin menerima piagam penghargaan atas peresmian buku menu kuliner khas Labusel dari penerbit Kamila Press Lamongan Jatim.

LABUSEL, Demokrasisumut.comBuku resep kuliner bergizi menu khas kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ditulis oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Hj Darni Hatna Saima Edimin, secara resmi diluncurkan.

Launching buku tersebut dilakukan di kantor PKK Labusel pada Selasa (5/3/2024) setelah peresmian kantin Bersinergi Seirama Maju (Bersama) Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Acara peluncuran buku ini juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu.

Bupati Labuhanbatu Selatan, H Edimin, menyatakan bahwa buku tersebut akan membantu dalam menggali kembali ciri khas makanan yang ada di Labuhanbatu Selatan.

Sementara dengan diresmikannya Kantin UP2K PKK, Bupati berharap program tersebut dapat lebih maju kedepannya.

Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Hj Darni Hatna Saima Edimin, menjelaskan bahwa buku tersebut dapat tercipta atas kolaborasi dengan Dinas Hanpang yang sebelumnya telah menggelar lomba antar kecamatan.

Sebagai pengakuan atas peluncuran buku tersebut, Ketua PKK Labuhanbatu Selatan juga menerima piagam penghargaan dari penerbit Kamila Press Lamongan, Jawa Timur.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *