Berita  

BRI Rantauprapat Serahkan 2 Unit Mobil ke Pemenang Undian PHS

Redaksi
Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat, Winoto, saat menyerahkan hadiah grand prize mobil kepada pemenangnya.

LABUHANBATU, Demokrasisumut.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Rantauprapat menyerahkan hadiah grand prize Honda All New BRV dan Suzuki Carry RD kepada pemenang undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode Semester II tahun 2023 yang dilakukan beberapa waktu lalu di hotel Permata Land. Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Winoto selaku Pemimpin Cabang, Rabu (12/6/2024).

Patmah (39) warga Teluk Sentosa Ajamu yang memenangkan undian mobil tersebut mengaku kaget dan tak menyangka. Sementara ia mempercayakan BRI untuk mengelola keuangannya karena pelayanan yang diberikan sangat baik.

“Kalau awalnya pihak BRI datang dan langsung menginformasikannya, kaget lah memang, ibaratnya kayak gak yakin, tapi itulah kalau dikasih Allah rezeki melalui mereka. Kita pilih nabung di BRI karena dekat rumah, pelayanan juga bagus, sopan,” katanya.

Patmah juga menyampaikan ucapan apresiasi kepada BRI. “Terima kasih BRI, istilahnya hadiahnya ini melimpah-limpah, gak nyangka sama sekali,” sebutnya.

Begitu juga dengan Agus Kusmiadi (50) warga Aek Hitetoras Kecamatan Marbau, pemenang Suzuki Carry RD, ia juga tak percaya bisa mendapat hadiah itu.

“Awalnya keluarga yang juga nasabah BRI waktu itu menghadiri langsung undian tersebut, setelah itu menyampaikan kepada kami bahwa menang mobil, awalnya ga percaya, ternyata setelah tanya ke BRI rupanya benar, wah ya kaget kali,” bilangnya.

Menurut Agus yang berprofesi sebagai petani ini telah menjadi nasabah BRI Padang Halaban sudah 10 tahun. Atas hadiah yang diberikan, akan digunakannya untuk menjalankan usahanya.

“Terima kasih sudah memberikan hadiah ini, ini anugerah dari Allah yang maha kuasa, semoga BRI bisa lebih maju. Rencana mobil ini mau dipakai sendiri, semoga membawa berkah bagi kami dan keluarga,” jelasnya.

Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat, Winoto menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang. Bagi yang belum berhasil agar terus meningkatkan saldonya karena BRI akan terus membagikan mobil 2 kali dalam setahun.

Winoto juga mengimbau kepada para nasabah agar tidak langsung mempercayai jika mendapat informasi undian apapun, apalagi informasi tersebut mengatasnamakan BRI.

“Jika ada informasi seperti itu langsung tanyakan ke kita,” jelasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *