Berita  

Bertemu Kapolres, Rektor Ade Sebut Ratusan Personel Kuliah di ULB

Redaksi
Rektor Universitas Labuhanbatu Assoc. Prof. Ade Parlaungan Nasution, Ph.D saat memberikan sambutan silaturahmi Kapolres.

LABUHANBATU, Demokrasisumut.com – Universitas Labuhanbatu (ULB) dan Polres bahas MoU yang akan berakhir pada tanggal 13 Februari 2024 mendatang. Dalam acara tersebut, beberapa tokoh utama dari kedua belah pihak hadir langsung, termasuk Rektor ULB, Assoc. Prof. Ade Parlaungan Nasution, Ph.D, serta Kapolres AKBP. Dr. Bernhard Malau, SIK MH, beserta para petinggi dari masing-masing lembaga.

Pertemuan tersebut berlangsung pada Senin (5/2/2024) saat Kapolres didampingi pejabat utama mendatangi kampus ULB dalam rangkaian silaturahmi usai dirinya menjabat

Rektor Assoc. Prof. Ade Parlaungan Nasution, Ph.D mengatakan bahwa personel Polres Labuhanbatu banyak yang menempuh pendidikan di kampus tersebut, bahkan alumninya juga telah mencapai ratusan.

Rektor juga menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan MoU dengan Polres sejak tahun 2020 lalu dan akan berakhir pada tanggal 13 Februari 2024 mendatang.

“Tentu harapan kami kerjasama ini dapat diperpanjang. Kalau personel Polres banyak yang berkuliah disini, alumninya sudah ratusan,” kata dia.

Lebih lanjut, Rektor memaparkan struktur dan program studi yang ada di Universitas Labuhanbatu, serta implementasi Kurikulum MBKM yang melibatkan berbagai program di luar kelas, seperti Kampus Mengajar, Magang, dan Pertukaran Mahasiswa.

Kapolres Labuhanbatu juga menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang baik dari pihak ULB, serta menegaskan dukungan terhadap program kerjasama yang telah berjalan sebelumnya.

“Pada intinya kami dari Polres tetap mendukung program kerjasama yang telah dilakukan oleh Kapolres Sebelumnya Kami juga berharap hubungan yang baik antara Polres dan Universitas Labuhanbatu dapat terus terjalin dan diperkuat,” ucapnya.

Selain itu, ia juga berbagi informasi mengenai latar belakang pendidikannya dan pengalaman selama bertugas di kepolisian.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *