Polri  

Antar Sembako Untuk Warga, Becak Barang Bripka Didik Nyungsep ke Parit

Redaksi
Bripka Didik Irawan dibantu kepala lingkungan setempat berupaya menarik becak barang yang nyungsep saat mengantar sembako ke rumah warga binaannya.

LABUHANBATU, Demokrasisumut.comInisiatif Bripka Didik Irawan untuk berbagi sembako kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya menjelang bulan suci Ramadhan merupakan tindakan yang sangat mulia. Hal ini mencerminkan kepedulian dan dedikasi anggota kepolisian terhadap masyarakat, serta semangat berbagi di tengah tantangan medan yang sulit.

Personel Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu, Bripka Didik Irawan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah binaannya, Jumat (8/3/2024).

Dalam mendistribusikan bantuan tersebut, Bripka Didik menggunakan becak barang.

Meskipun medan yang sulit dengan jalan terjal dan sempit, Bripka Didik Irawan tetap berupaya untuk sampai ke rumah-rumah warga yang membutuhkan bantuan. Bahkan, becak barang yang dikendarainya sempat nyungsep ke parit karena sulitnya jalan menuju rumah warganya.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan berlangsung, Bripka Didik mengatakan bahwa bantuan yang diberikan berupa beras 5 kg, minyak goreng serta telur sebanyak 15 paket disisihkan dari gajinya sebagai anggota polisi.

“Alhamdulillah sudah selesai kita salurkan, semoga bermanfaat bagi penerimanya,” ujarnya.

Hal ini pun mendapat sambutan antusias dari para warga yang menerimanya, salah satunya Poniman warga Kelurahan Sidorejo.

Ia sangat berterima kasih dan mendoakan Bripka Didik senantiasa diberikan kesuksesan dan karir yang terus meningkat.

“Ya sangat bersyukur, berterima kasih sama pak Didik. Semoga rezekinya semakin lancar dan karirnya terus meningkat,” ucapnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *