Berita  

91 Anak Paud Tunas Bangsa PT Socfindo Aek Pamienke Diwisuda

Redaksi
91 Anak Paud Tunas Bangsa diwisuda.

LABURA, Demokrasisumut.com – PAUD Tunas Bangsa PT Socfindo Kebun Aek Pamienke berhasil mewisuda sebanyak 91 anak dalam sebuah acara yang berlangsung pada Kamis, 20 Juni, di Aula Lapangan Tenis perusahaan.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ibu Groupman III yang mewakili manajemen, Bunda PAUD Kabupaten Labura yang diwakili oleh Ketua PKK Kecamatan Aek Natas, Vivi, serta kepala desa dari Halimbe dan Aek Pamienke dan Korwil Aek Natas.

Ibu Groupman III mewakili Management saat menyampaikan sambutan saat prosesi wisuda Paud Tunas Bangsa.

Ibu Groupman III mewakili Management, dalam sambutannya saat prosesi wisuda Paud Tunas Bangsa menyampaikan ucapan selamat kepada anak- anak didik dan orang tua murid.

Pjs Pengurus Edi Munthe saat memberikan sambutan, menyampaikan ucapan selamat kepada para lulusan yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Dasar (SD).

Edi mengatakan, Anak – anak lulusan PAUD Tunas Bangsa ini, dari segi sosial lebih mudah untuk berinteraksi, dengan guru dan teman-temannya di SD.

Pjs Pengurus Edi Munthe saat memberikan sambutan.

“Semoga pondasi ilmu yang diberikan dari PAUD Tunas Bangsa ini dapat menjadikan anak-anak didik kita ini lebih mudah berinteraksi dengan guru dan sesama murid. Mudah menerima dan menyerap mata pelajaran di tingkat SD, sehingga diharapkan tercipta murid murid yang berprestasi dengan akhlak yang baik,” ujarnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *