Berita  

3 Customer Auto 2000 Rantauprapat Menang Undian Sepeda Motor

Redaksi
Pimpinan Auto 2000 Cabang Rantauprapat Andi Indrajaya (kiri) bersama staf dan 3 pemenang undian sepeda motor.

LABUHANBATU, Demokrasisumut.com – 3 customer Auto 2000 Cabang Rantauprapat memenangkan hadiah sepeda motor dalam program undian Serba Auto 2000. Penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan langsung oleh Pimpinan Cabang Andri Indrajaya kepada penerimanya, Rabu (28/2/2024) di kantor cabang setempat.

Pimpinan Auto 2000 Cabang Rantauprapat Andi Indrajaya mengatakan, program tersebut berlaku untuk pembelian mobil baru pada desember hingga januari dan pengundiannya dilakukan pada 26 februari dengan hadiah berupa 500 honda Beat dan Grand Prize 5 Toyota Raize.

“Ini program Toyota nasional yang diundi kemarin secara live dan dihadiri oleh beberapa Menteri. Beruntung customer cabang kita memenangkan 3 unit sepeda motor, saat ini kita serahkan secara simbolis dan akan segera diproses pengirimannya,” kata dia.

Selain itu, Toyota kembali membagikan 400 paket liburan untuk memanjakan customernya. Program tersebut berlaku untuk periode pembelian pada 1 februari hingga 31 mei.

“Bisa dibilang ini program lanjutan dan akan diundi juni mendatang. Nah yang kemarin belum beruntung, semoga pembelian mobil baru di periode ini akan mendapatkan hadiah,” sebutnya.

Andri Indrajaya juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang undian dan menyatakan komitmen Auto 2000 untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Ia mengatakan bahwa pihaknya selalu berusaha agar pelanggan merasa puas dan mendapatkan pengalaman berbelanja yang istimewa di Auto 2000.

“Kita selalu berupaya agar customer kita bisa mendapatkan pelayanan yang lebih ekstra, mereka juga semakin royal dan pembelian mobilnya di auto 2000 tentunya. Selamat kepada para pemenang,” jelasnya.

Salah satu pemenang asal Kampung Pajak Labuhanbatu Utara, Sabrina, mengaku sangat bersyukur atas hadiah yang diterimanya dan berharap kesuksesan bagi Auto 2000.

“Saya pembelian mobil Calya pada desember kemarin, tidak menyangka diinfokan dapat hadiah motor, sangat bersyukur. Semoga Auto 2000 semakin sukses selalu dan semakin maju,” ucapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pemenang lainnya, Hizrah Mayasari Nasution, yang mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang baik dan berharap kesuksesan bagi Auto 2000 di masa mendatang.

“Kalau saya pembelian mobil Avanza di bulan desember, jadi waktu itu setiap pembelian dapat nomor undian dan diberitahu kapan live nya, terus saya ikuti dan menang gitu. Kaget lah kan pas lagi kerja pula. Terima kasih kepada Auto 2000 Rantauprapat, pelayanan nya juga sudah sangat baik, semoga semakin sukses kedepannya,” pungkasnya

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *