22 Juta Santunan Pedagang Gelugur Ke Anak Yatim Disalurkan

Redaksi
Lurah Cendana Erwin saat memberikan kata sambutan saat penyerahan santunan pedagang Pasar Gelugur Rantauprapat ke anak yatim dan piatu.

LABUHANBATU, Demokrasisumut.comPedagang Pasar Gelugur Rantauprapat menyerahkan santunan sebesar Rp. 22.500.000 kepadaanak yatim dan piatu di Kelurahan Cendana, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (26/1/2024).

“Santunan ini sudah tahap ke 58. Disini ada 45 orang penerimanya masing-masing Rp. 500 ribu,” ujar haji Filly, salah satu pengurus infaq tersebut kepada media.

Ia menambahkan, santunan yang disalurkan merupakan infaq yang terkumpul pada bulan desember tahun 2023 lalu.

“Infaq yang terkumpul pada bulan lalu sebesar Rp. 38.518.000. Kegiatan ini kita laksanakan setiap bulannya dikelurahan yang berbeda-beda,” jelasnya.

Lurah Cendana Erwin Sam Khairi mengaku sangat menyambut positif kegiatan tersebut. Ia pun menyampaikan ucapan apresiasi kepada para pedagang.

“Selama saya menjabat sudah beberapa kali digelar disini. Saya mewakili pemerintahan mengucapkan terima kasih dan mendoakan usaha para pedagang semakin lancar,” pungkasnya.

Penyerahan ini dilakukan langsung kepada masing-masing penerimanya dan tidak bisa di wakilkan. Acara juga dirangkai dengan tausiyah singkat oleh ustadz Saddam Husin Harahap.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *