Berita  

123 Anak Yatim dan Piatu Kelurahan Bakaranbatu Terima Santunan Pedagang Gelugur

Redaksi
Penyerahan santunan dari pedagang Pasar Gelugur Rantauprapat di Kelurahan Bakaranbatu.

LABUHANBATU, Demokrasisumut.com – Para pedagang di Pasar Gelugur Rantauprapat terus menunjukkan komitmen mereka dalam membantu anak-anak yatim dan piatu yang berada di Kecamatan Rantau Utara dan Rantau Selatan. Setiap bulannya, mereka secara rutin menyalurkan santunan kepada anak-anak tersebut.

Pengurus infaq Pasar Gelugur Rantauprapat H Filly Pohan menyerahkan santunan kepada anak yatim maupun piatu yang berada di Kelurahan Bakaranbatu, Jumat (31/5/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Bakaranbatu, Khoilid, SE, ustaz H Supriadi Sarumpaet, LC dan Saddam Husin Harahap, para anak yatim serta orang tua yang mendampingi.

H Filly Pohan saat dikonfirmasi media mengatakan, penerima santunan ditempat tersebut sebanyak 123 orang dengan masing-masing anak memperoleh uang sebesar Rp 400 ribu.
Menurut H Filly, santunan yang diberikan adalah infaq yang terkumpul dalam satu bulan April sebesar Rp 28.357.000.

“Di tahap ke 62 ini santunan yang kita salurkan sebanyak Rp 49.200.000. Ini langsung diberikan kepada penerimanya yang sudah di data pihak kelurahan dan tidak bisa diwakilkan,” ujarnya.

Lurah Bakaranbatu Khoilid, SE menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kedermawanan hati para pedagang tersebut.

Tak lupa, mewakili warganya, Lurah juga mendoakan para pemberi infaq senantiasa dalam keadaan sehat dan lancar dalam menjalankan usaha.

“Kami sangat berterima kasih para pedagang ini sudah peduli dengan anak yatim yang ada disini. Semoga selalu diberikan kesehatan, kelancaran rezeki, usaha nya juga,” harap Lurah.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *